Keindahan Pantai Lovina Desa Kalibukbuk.

  • Admin Bulelengkab
  • 15 September 2015
  • Dibaca: 954 Pengunjung

Keindahan Pantai Lovina Bali Sungguh Mempesona

Lovina terletak di Bali Utara di pesisir utara Pulau Bali tepatnya sekitar 10 km arah barat Singaraja. Pantai Lovina berada di Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali. Karena itu, kadang orang menyebutnya sebagai kawasan wisata Kalibukbuk.

Pantai Lovina yang berpasir hitam ini masih alami sehingga menarik dikunjungi. Yang menarik di Pantai Lovina adalah perjalanan ke tengah laut di perairan Lovina. Anda dapat menjumpai lumba-lumba di perairan Lovina yang terletak sekitar 1 kilometer dari bibir pantai. Laut Bali yang berada di perairan Lovina relatif tenang sehingga Anda bisa berwisata di laut tersebut dengan menggunakan perahu nelayan.

Pantai Lovina Bali adalah salah satu pantai di pulau Dewata yang menyuguhkan pemandangan indah tiada tara. Memang, pulau Bali selalu dapat menghipnotis para wisatawannya yang tak hanya datang dari dalam negeri, tetapi juga luar negeri. Salah satunya lewat pantai Lovina di Singaraja ini. Jika biasanya pantai di Bali menyuguhkan pasir putih sebagai salah satu daya tariknya, saat Anda berkunjung ke Lovina, Anda tak akan menemukan pasir yang Anda cari di tempat wisata menawan tersebut. Pantai ini memiliki pasir pantai berwarna hitam menawan dan air laut yang sangat tenang sehingga sangat cocok jika Anda gunakan untuk tempat Anda berelaksasi.

Daya Tarik Pantai Lovina Bali

Pantai Lovina Bali yang terletak di utara pulau Bali ini sangat cocok Anda gunakan untuk melakukan banyak kegiatan.  Jangan khawatir, bahaya tak akan mengancam Anda karena ombak di pantai tersebut yang tidak ganas. Saat Anda disana, Anda bisa berenang di laut atau hanya sekedar bermain air. Jika Anda ingin mencoba hal yang menantang, maka Anda bisa mencoba kegiatan lain seperti diving dan snorkeling karena pantai tersebut memang sangat cocok untuk kegiatan yang terbilang menantang tersebut.

Share Post :