100 Paket Sembako Di Terima Warga Kelurahan Penarukan

  • Admin Buleleng
  • 19 Juni 2020
  • Dibaca: 60 Pengunjung

Didampingi oleh anggota DPRD kabupaten Buleleng, Ni Kadek Turkini ,SH, serta Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Buleleng , dan Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka,S.IP., Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Buleleng, Ir.Gusti Aries Sujati Suradnyana, memberikan 100 Paket Sembako terhadap Warga Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng.

Kamis siang (18/6) bertempat di Kantor Lurah Penarukan, Paket sembako diterima langsung oleh Lurah Penarukan dimana langsung diserahkan kepada para warga Kelurahan Penarukan dengan mempreoritaskan para warga lansia dan warga yang belum tersentuh bantuan.

Kegiatan ini adalah suatu bentuk kepedulian Anggota DPRD propinsi Bali Dapil Buleleng terhadap warga khususnya di Wilayah Kecamatan Buleleng dalam menghadapi terpuruknya perekonomian akibat wabah Pandemi Covid 19.

Disela pembagian berlangsung, Ibu Ir.Gusti Aries Sujati Suradnyana berharap, bantuan ini dapat membatu masyarakat di tengah terpuruknya perekonomian akibat wabah pandemi Covid19 ini. Dan berpesan agar warga masyarakat tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat sesuai Protokol Kesehatan Pemerintah. Acara berlangsung tertib dan lancar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan cuci tangan dan memakai masker.

 

Share Post :