Camat Buleleng Bersama Kapolsek dan Koramil Buleleng Pantau Situasi Jelang Pilkel Serentak Sambangi Sembilan Desa

  • Admin Buleleng
  • 30 Oktober 2019
  • Dibaca: 41 Pengunjung

Camat Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos.M.Si bersama Kapolsek Kota Singaraja, AKP. I Gusti Ngurah Yudistira beserta Koramil 1609-01 Kapten Rifa'i, secara bersama-sama gelar Patroli gabungan sambangi sembilam Desa se-Kecamatan Buleleng. Rabu (30/10).

Dari Sembilan Desa yang disambangi tersebut akan mengikuti Pemilihan Perbekel serentak tahun 2019, dari dua belas Desa se-Kecamatan Buleleng.

Dimulai dari wilayah timur Kecamatan Buleleng, patroli gabungan menyambangi Desa Jinengdalem, dilanjutkan ke Desa Alasangker, Desa Penglatan, Petandakan, Desa Nagasepaha dan Desa Sari Mekar. Dilanjutkkan di wilayah barat Kecamatan Buleleng yakni Desa Pemaron, Desa Anturan dan Desa Kalibukbuk.

Sebelum dilaksanakan pemantauan Camat Buleleng beserta Kapolsek dan Koramil, diikuti pula Kasi Linmas Trantib beserta anggota gelar apel pasukan. Dimana dilaksanakan di Kantor Camat Buleleng.

Patroli ini dilaksanakan untuk memantau secara langsung pelaksanaan Pilkel serentak yang akan diselenggarakan esok hari tanggal, 31 Oktober 2019, dengan harapkan Pilkel serentak berlangsung aman dan damai serta terkendali khusunya di wilayah Kecamatan Buleleng dari 9 Desa mengikuti Pilkel serentak.

"Apa yang menjadi tujuan bersama, Pilkel damai lancar dan tertib agar bisa terwujud, dimana pelaksanaan pilkel serentak dilaksanakan esok hari H-1 kamis 31 Oktober 2019".Ucap Camat Buleleng.
" Ini merupakan sinergitas bersama TNI dan Polri dalam memastikan Situasi dan Kondisi wilayah Kecamatan Buleleng aman, damai dan sejuk menjelang Pilkel berlangsung, dimana di ikuti 9 Desa Se Kecamatan Buleleng" imbuh Camat Buleleng.

Panitia Pilkel masing-masing Desa sangat mengapresiasi menyambut hangat kedatangan Camat Buleleng bersama Kapolsek dan Koramil menyambangi semua Desa yang mengikuti Pilkel pada esok hari. Tampak Linmas masing-masing Desa melaksanakan jaga malam masing-masing Kantor Desa, dimana H-1 Pilkel berlangsung, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan bersama.

Share Post :