Camat Buleleng Hadiri Jumpa Pers Pantap Persipan Acara HUT RI Ke-74 Tahun 2019

  • Admin Buleleng
  • 09 Agustus 2019
  • Dibaca: 132 Pengunjung

Dalam rangka menginformasikan serta  lebih mengoptimalkan kegiatan perayaan HUT RI Ke-74 tahun 2019, dimana akan menyelenggarakan Malam Hiburan Rakyat dan Pasar Malam, Panitia Tetap (Pantap) HUT RI ke-74 Tahun 2019 melaksanakan Jumpa Pers di Ranggon Sunset, Jumat, (9/8). Camat Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos, M.Si., menghadiri acara Jumpa Pers tersebut selaku Ketua Panitia Hiburan Rakyat Serangkaian Peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019.

Kegiatan tersebut dibuka sekaligus dipimpin langsung oleh Ketua Pantap Kabupaten Buleleng, Putu Karuna  yang juga selaku Asisten I Administrasi Pemerintahan Kabupaten Buleleng serta Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, I Ketut Suweca selaku Ketua Panitia Pameran Pembangunan, memaparkan kegiatan yang akan dilaksanakan kepada berbagai awak media.

Dijelaskan oleh ketua pantap, Asisten I Putu Karuna terdapat 2 kegiatan dalam serangkaian HUT RI tahun ini antara lain kegiatan inti dan kegiatan tambahan. Adapun kegiatan inti meliputi upacara penaikan dan penurunan bendera yang diawali dengan renungan suci pada tanggal 17 Agustus 2019 pukul 00.00 wita, sedangkan kegiatan tambahan meliputi kegiatan yang bersifat keagamaan, sosial, lomba-lomba dan pameran pembangunan dibarengi hiburan rakyat yang berlokasi di lapangan Bhuana Patra Singaraja.

Camat Buleleng di sela Jumpa Pers,  membacakan serta menjelaskan secara rinci rancangan kegiatan Kesenian maupun hiburan yang akan dilaksanakan pada HUT RI Ke-74 Tahun 2019 di Lapangan Bhuana Patra Singaraja, sekaligus Perlombaan yang akan diselenggarakan mulai dari Panjat pinang, Lomba Nangkap Babi serta kali ini akan selenggarakan Lomba Nangkap Bebek, yang akan diselnggarakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 oleh Panitia Hiburan Rakyat.

Share Post :