Camat Buleleng Laksanakan Koordinasi Bersama Perbekel Dan Lurah Gunakan Aplikasi Zoom Meeting

  • Admin Buleleng
  • 01 April 2020
  • Dibaca: 181 Pengunjung

 

Camat Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos ,M.Si tetap melaksanakan koordinasi dengan Perbekel /Lurah serta Kepala Puskesmas Buleleng 1,2 dan 3 dengan menggunakan Aplikasi Zoom Meeting. Rabu (1/4)

Dalam situasi sosial distancing yang dicanangkan Pemerintah,Koordinasi Perbekel dan Lurah dengan Camat Buleleng tentang refocusing kegiatan di desa dan kelurahan untuk penanganan covid19.

Dalam rapat tersebut membahas tentang mekanisme serta tahapan yang harus dilaksanakan oleh Pihak Desa dan Kelurahan dalam rangka mengantisipasi perkembangan Covid19 ini serta kegiatan apa saja yang perlu dilakukan .

Dalam rapat tersebut juga melibatkan Kepala Puskesmas Buleleng 1 ,2 dan 3 yang secara langsung memberikan sosialisi terhadap antisipasi penularan wabah covid19 melalui socila distancing ini. Agar halayak umum mengetahuinya Perbekel Lurah agar senantiasa menghimbau dan mengikuti Protokol dari Pemerintah baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Propinsi dan Pemerintah Kabupaten .Sehingga penyebaran perkembangan covid 19 ini lambat laun dapat terputus.

Share Post :