Camat Buleleng Tinjau Langsung Serta Awasi Realisasi Dana Kelurahan

  • Admin Buleleng
  • 22 Agustus 2019
  • Dibaca: 55 Pengunjung

Bersama dengan Pejabat Pemeriksa Hasil Pekerjaan Kecamatan Buleleng, Camat Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva AskaraS.Sos,M .Si, meninjau sekaligus melaksanakan pengawasan kelapangan terhadap realisasi Kegiatan Sarpras Kelurahan baik yang sedang berjalan maupun yang sudah selesai dikerjakan. Kamis,(22/8). 

Didampingi oleh Lurah Astina dan Lurah Kampung Anyar, Camat Buleleng langsung menuju lokasi rabat beton di Gang 1 dan Gang Ratnadi kelurahan astina. Dalam pelaksanaan penijauan, Camat Buleleng menyampaikan agar dapat memanfaatkan dana Kelurahan yang sudah dikucurkan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan harapan masyarakat, dengan pembangunan apa yang menjadi sekala prioritas dan mengikuti regulasi yang ada.

Di Kelurahan Kampung Anyar bersama dengan pelaksana pekerjaan dan kepala lingkungan beserta Lurah, Camat Buleleng mengawasi kegiatan pengerukan got yang selama ini menjadi penyebab tumpukan sampah sehingga menyebabkan lingkungan menjadi kumuh, namun saat ini air sudah mengalir sehingga perlu kesadaran warga sekitar tidak lagi membuang sampah di dalam saluran air tersebut. Selain itu pemasangan paping yang menjari prioritas pekerjaan sarpras di kelurahan Kampung Anyar juga mendapat perhatian serius dan saat ini pengerjaannya sudah 100 persen.

Share Post :