Hut Bumdesa Dwi Amertha Sari Desa Jinengdalem Sertai Pembagian sembako kepada masyarakat Lansia

  • Admin Buleleng
  • 03 Desember 2018
  • Dibaca: 42 Pengunjung

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Dwi Amertha Sari Desa Jinengdalem yang Ke-4 dilaksanakan beberapa kegiatan. Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Pembagian sembako kepada masyarakat kategori Lansian 70 Tahun ke atas, yatim piatu, cacat fisik dan mental pada hari Senin,(3/12/18) bertempat di Gedung Bumdesa Dwi Amertha Sari.

Selain itu dilaksanakan juga  Safari kesehatan dan motifasi kesehatan, Donor darah sekaligus melaksanakan kegiatan pasar murah yang akan berlangsung selama 2 hari. Hal itu dilaksanakan untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam rangka kegiatan pemberdayaan dan pembangunan di desa.

Kecamatan Buleleng yang hadir dalam kesempatan tersebut, dihadiri oleh Camat Buleleng dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pembangunan Kantor Camat Bulelen, I Gede Riawan Arya, SH,., serta dihadiri pula dari Dinas PMD Kabupaten Buleleng selaku undangan. Hadir pula Perbekel Jinengdalem, Ketut Ardika.,serta Ketua dan seluruh Karyawan Bumdesa Dwi Amertha Sari dan Masyarakat Desa Jinengdalem.

Share Post :