Kecamatan Buleleng Melaksanakan Bhakti Penganyar di Pure Segara Rupek

  • Admin Buleleng
  • 23 April 2019
  • Dibaca: 59 Pengunjung

Camat Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos, M.Si, didampingi ibu ketua PKK Kecamatan Buleleng, Ny.Dewi Satyareni Askara, serta Karyawan/Karyawati Kantor Camat Buleleng, secara bersama-sama melaksanakan bhakti pengayar di Pura Segara Rupek Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak, Selasa (23/4/19).

Bhakti penganyar dalam hal ini di puput oleh Ida Pedanda Gede Ngurah Jungutan dari Griya Panasan Manuabe Banjar, dengan diiringi tari rejang dewa yang dibawakan oleh anak-anak dari sanggar praja kerti. Dilaksanakannya bakti penganyar di Pura Khayangan jagat/Pura segara rupek, sesuai dengan jadwal bhakti penganyar untuk Kecamatan Bulelelng, dalam hal ini mendapatkan jadwal pada hari ini, serta dengan tujuan memohon keselamatan didalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam pekerjaan.

Selain itu mengucap syukur tentang apa yang telah dicapai dan akan dilaksanakan dalam tugas tugas sesuai Tupoksi masing - masing pegawai serta meningkatkan Takwa Dan Moralitas, melalui Spiritualisme mendekatkan diri hubungan antara Tuhan dan Umatnya.

Share Post :