KPN" Setia Budhi" Kantor Camat Buleleng Selenggarakan RAT

  • Admin Buleleng
  • 21 Januari 2020
  • Dibaca: 54 Pengunjung

Berkenaan dengan berakhirnya tahun buku 2019 Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Setia Budhi Kantor Camat Buleleng, hari ini Selasa(21/1) bertempat di Gedung Dekopinda Singaraja menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang diikuti 308 anggota Koperasi KPN Setia Budhi Kantor Camat Buleleng.

Hadir secara langsung Camat Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva Askara ,S.Sos, M.Si, selaku pembina Koperasi KPN Setia Budhi, mengundang pula Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Buleleng, Ketua Dekopinda Kabupaten Buleleng, Ketua PKP-RI Kabupaten Buleleng, Pengurus Koperasi, Pengawas serta seluruh anggota Koperasi KPN setia Budhi Kantor Camat Buleleng.

Diawali dengan laporan ketua pengurus KPN" Setia Budhi", I Wayan Rian, menyampaikan laporan tahun buku 2019. Rapat Anggota Tahunan ini dilaksanakan sesuai ketentuan yang diatur Undang-Undang Perkoperasian No.25 Tahun 1992 dengan kewajiban menyelenggarakan Rapat AnggotaTahunan (RAT).

Camat Buleleng dalam sambutanya, diharapkan KPN"Setia Budhi" yang sudah dibentuk dapat berkembang serta meningkatkan pelayanan yang selama ini sudah baik untuk dipertahankan, baik dibidang simpan pinjam dan usaha yang dikembangkan. RAT ini menjadi suatu kewajiban didalam pelaporan perkoperasian setiap tahunnya melaksanakan Rapat Anggota Koperasi. KPN Setia Budhi nantinya bisa melaksanakan unit usahanya berbasis aplikasi.Ucap Camat Buleleng.

Begitu pula disampaikan oleh Kepala Dekopinda Kabupaten Buleleng yang hadir dalam kesempatan dimaksud. Beliau sangat mengapresiasi perkembangan Koperasi Pegawai Negeri KPN"Setia Budhi" Kantor Camat Buleleng.

KPN Setia Budhi berkembang begitu pesatnya serta memiliki prestasi gemilang didalam pelaksanaan usaha simpan pinjam dan badan usaha. Disampaikan Koperasi KPN Setia budi menjadi koperasi terbaik yang dikembangkan di Kabupaten Buleleng. Ucap Kepala Dekopinda Kab.Buleleng.

KPN "Setia Budhi" Kantor Camat Buleleng kali ini meberikan kupon undian yang diselenggarakan setiap tahunya, kali ini KPN"Setia Budhi menyediakan hadian Utama 1 unit sepeda motor Scopy, 1 buah laptop note book, 1 unit Televisi, 1 unit mesin cuci, Tape kompo, Kompor Gas dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Diakhir RAT dilaksanakan undian kupon hadiah. 1unit hadiah utama motor scopy di dapatkan oleh Ketut Suartana Kaur Pemerintahan Desa Kalibukbuk. Nantinya hadiah akan ditingkatkan kembali untuk motipasi para anggota didalam penyelenggaraan RAT.

Share Post :