Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan Kampung baru

  • Admin Buleleng
  • 18 September 2020
  • Dibaca: 64 Pengunjung
Dalam rangka menggali usulan untuk Perencanaan Pembangunan Kelurahan Kampung Baru di Tahun 2021, hari ini bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Lurah Kampung Baru, Jumat( 18/9 ) melaksanakan Musrembang Kelurahan.
 
Plt.Lurah Kampung Baru, Made Pasek Mudhana, S.Kom,M.T, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Rombongan Camat Buleleng yang didampingi oleh Kepala Seksi Pembangunan,I Gede Riawan Arya, SH.
 
Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka,S.IP dalam sambutannya,  sangat mengharapkan Musrenbang Kelurahan dapat menyerap aspirasi masyarakat di dalam Prioritas perencanaan pembangunan di wilayah Kelurahan Kampung baru. Tidak hanya itu, pemeliharaan hasil - hasil pembangunan dan aset milik Pemerintah menjadi sangat penting, agar masyarakat ikut berpartisipasi terlibat baik dalam pembangunan maupun dalam pemeliharaan." Ucap Camat Buleleng.
 
Musrenbang kali ini menghadirkan berbagai komponen dan unsur masyarakat, untuk menggali usulan prioritas dalam perencanaan Anggaran Tahun 2021 baik yang bersumber dari DAU, Dana Kelurahan maupun yang diusulkan dalam Musrenbang Kecamatan di tahun 2021 bulan Pebruari mendatang, dalam program dan kegiatan yang bersumber dari APBD kabupaten Buleleng melalui OPD yang menangani. Musrenbang Kelurahan berjalan lancar, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pemerintah.
Share Post :