Pemilihan Perbekel Serentak Kecamatan Buleleng Berjalan Aman dan Lancar

  • Admin Buleleng
  • 31 Oktober 2019
  • Dibaca: 68 Pengunjung

Kamis(31/10).  Pesta demokrasi  Pemilihan Perbekel serentak tahun 2019 berjalan aman dan lancar. Kasi Pemerintahan, Putu Sundanta, SH  bersama Kasi Linmas Trantib Kantor Camat Buleleng, Putu Ngurah Sarjana secara bersama-sama memantau pelaksanaan pemilihan Perbekel serentak yang diikuti  9 Desa dari 12 Desa se Kecamatan Buleleng,  untuk memastikan pemilihan perbekel berjalan dengan sukses, aman dan lancar. Tampak hadir pula Bupati Buleleng didampingi Camat Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos, M.Si juga melaksanakan pemantauan jalannya pelaksanaan Pilkel di Desa Anturan dan Desa Kalibukbuk.

Dari 9 Desa yang mengikuti pemilihan Perbekel serentak di tahun 2019 di antaranya: Desa Kalibukbuk, Desa Anturan, Desa Pemaron, Desa Sari Mekar,  Desa Nagasepaha, Desa Petandakan, Desa Penglatan, Desa Jinengdalem dan Desa Alasangker. Bersama Panitia Perbekel masing-masing Desa, Kasi Pemerintahan dan Kasi Linmas Trantib Kantor Camat Buleleng meninjau secara langsung pelaksanaan pemilihan Perbekel di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 9 Desa yang mengikuti Pilkel.

Diawali dari Desa Kalibukbuk Wilayah bagian barat Kecamatan Buleleng, rombongan Kecamatan Buleleng secara langsung memantau jalanya pelaksanaan Pilkel ke masing-masing TPS dan dilanjutkan Ke Desa Anturan, dimana diterima langsung oleh Panitia Pilkel Desa Anturan bersama-masa kunjungi TPS. Usai kunjungan wilayah bagian barat, dilanjutkan di bagian timur wilayah Kecamatan Buleleng diantaranya, Desa Petandakan, Desa Sari Mekar, Desa Nagasepaha, Jinengdalem, Penglatan dan Desa Alasangker. Dari 9 Desa yang mengikuti Pilkel semua berjalan aman dan lancar terkendali sesuai harapan bersama.

Share Post :