Penyemprotan Disinfektan Massal di wilayah kota Singaraja

  • Admin Buleleng
  • 28 Maret 2020
  • Dibaca: 97 Pengunjung

Camat Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara ,S.Sos,M.Si mendampingi Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST melaksanakan Penyeprotan Disinfektan Massal dari hari kemarin sampai hari ini di wilayah Kota Singaraja dan sekitrnya.

Hari ini (Sabtu, 28/3) Bp.Bupati beserta Bp.Wakil Bupati kembali melaksanakan penyemprotan Disinfektan di seputaran kota Singaraja. Turut serta pada kegiatan ini yaitu Sekda Buleleng, Kalak BPBD, Kadis Perhubungan, dan Camat Buleleng.

Penyemprotan pagi ini dimulai dari Jl.Ngurah Rai menuju Jl.Udayana, Jl. Kartini, Jl.A.Yani, seputaran Taman Lila, lanjut menuju Jl.Patimura (Kp.Bugis dn Kp.Anyar), lanjut ke Jl.Pramuka, kembali ke Jl.Udayana, Jl.Ngurah Rai.

Selain menyemprot pagar pagar rumah dan perkantoran, dan pertokoan, penyemprotan kali ini juga menyasar beberapa tempat publik antara lain : Taman Lila, Pasar Kp.Bugis, KFC, McD, GOR Bhuana Patra, Kantor KONI, IGD RSUD.

Kegiatan ini akan dilaksanakan terus sampai minggu ke depan dalam usaha Pemkab melindungi masyarakat dari Penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Buleleng.

Masing masing desa dan kelurahan serentak secara berkelanjutan juga telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di masing masing wilayahnya sampai tingkat lingkungan dan dusun.

Share Post :