Peringatan HUT RI Ke-75, Kasi Sosbud Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Pantap

  • Admin Buleleng
  • 13 Juli 2020
  • Dibaca: 106 Pengunjung

Camat Buleleng, dalam hal ini diwakili oleh Kasi Sosial dan Budaya Kantor Camat Buleleng, Ni Ketut Suryaniti, SE.M.Si, Senin pagi se ijin Camat Buleleng, (13/7) menghadiri persiapan pelaksnaan kegiatan Hut RI ke-75 diruang rapat Balitbang Kabupaten Buleleng.

Rapat dibuka oleh Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Buleleng, Dewa Made Ardika selaku sekretaris Panitia Tetap (Pantap) mewakili Assiten I Selaku ketua pantap, dihadiri oleh Masing-masing Ketua Seksi sesuai Keputusan Bupati Buleleng Nomor 003.3/6/hk/2020 tentang  Panitia pelaksana peringatan HUT RI.

Dalam rapat dijelaskan, tema peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 adalah Indonesia Maju. Rapat ini merupkan rapat awal yang sangat berbeda dari tahun sebelumnya, karena situasi covid19 dimana peserta rapat menyesuaikan dengan edaran dari Pemerintah Pusat terlampir sambil menunggu petunjuk lebih lanjut dari Bapak Bupati Buleleng.

Adapun Keputusan awal dalam rapat yakni  untuk sementara apel bendera rencananya dilaksanakan di Loby Kantor Bupati Buleleng dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Acara pokok hanya  Apel kehormatan dan renungan suci, pengibaran bendera serta penurunan bendera dan untuk pawai obor dan resepsi ditiadakan. Serta acara tambahan  akan dilaksanakan lomba menyanyi lagu perjuangan dan lomba band secara virtual.

Share Post :