Rakor Penyusunan Masterplan Pengembangan SPBE

  • Admin Buleleng
  • 12 Maret 2020
  • Dibaca: 167 Pengunjung

Kamis(12/3). Kasi Tarntib Kantor Camat Buleleng, Amin Rois,S.HUT, seijin Camat Buleleng menghadiri rapat koordinasi penyusunan masterplan pengembangan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) dan sosialisasi perbup buleleng no. 58 tahun 2019 tentang tata kelola SPBE.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng, Made Suharta,S.Kom,M.AP, didampingi oleh Kabid Tata Kelola dan SDM SPBE dari Diskominfosantik. Hadir dalam sosialisasi semua SKPD dan para camat se kab. Buleleng.

Dalam pembukaannya sekdis kominfosanti menyampaikan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020, diantaranya pembangunan jaringan intranet yang akan menghubungkan semua skpd dipemkab buleleng dengan menggunakan kabel fiber optik, untuk tahun 2020 direncanakan baru 30 skpd yang akan terhubung sistem intranet, dan 10 skpd lagi akan dilanjutkan pada tahun 2021. Keuntungan menggunakan intranet ini adalah pemkab buleleng tidak perlu menggunakan bandwich dalam menjalankan sistem aplikasi.

Share Post :