Rapat Koordinasi dan Evaluasi PHDI Tingkat Desa dan Kelurahan Tahun 2019

  • Admin Buleleng
  • 13 November 2019
  • Dibaca: 62 Pengunjung

Dalam upaya peningkatan koordinasi sekaligus evaluasi lintas sektoral PHDI Kecamatan Buleleng dengan PHDI Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Buleleng, maka dilaksanakannya Rapat dengan jajaran PHDI Desa dan Kelurahan, serta dihadiri pula Perbekel/Lurah se Kecamatan Buleleng, Rabu (13/11) di Aula Ruang Rapat Kantor Camat Buleleng.

Hadir dalam rapat tersebut Camat Buleleng, yang diwakili Kepala Seksi Pembangunan Gede Riawan Arya,SH, sekaligus memberi sambutan agar kedepan bagaimana PHDI selaku lembaga tinggi umat Hindu dapat berperan dan bersinergi dengan lembaga di tingkat desa dan kelurahan, terutama menyikapi permasalahan umat. Selain itu, disampaikan pula kepada pengurus PHDI dalam pengabdian keumatan bagaimana bisa bekerja maksimal walaupun mungkin dari segi anggaran tidak ada.

Pada kesempatan rapat tersebut, Ketua PHDI J.M.G Drs I Wayan Suyasa, M.Si, yang juga dosen  Stkip Agama Hindu Singaraja  menyampaikan tentang pelaksanaan program kerja PHDI Kecamatan Buleleng tahun 2019 belum tercapai maksimal, dikarenakan minimnya anggaran yang dimiliki dan juga sumber daya manusia yang relatif kurang. Ketua Phdi Kecamatan Buleleng berharap kedepan agar di desa/kelurahan yang belum ada penyegaran kepengurusan agar segera dibentuk.

Share Post :