Rapat Koordinasi persiapan Monitoring ,Evaluasi dan Pelaporan Pileg dan Pilpres Tahun 2019

  • Admin Buleleng
  • 09 April 2019
  • Dibaca: 40 Pengunjung

Bertempat di ruang pertemuan Rangoon Sunset Singaraja ,Camat Buleleng yang diwakili oleh Staf Pemerintahan I Made Sudiada menghadiri Rapat Koordinasi persiapan Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019.

Acara digelar oleh Tim Monitoring Evaluasi dan Pelaporan Kabupaten Buleleng ,Selasa (9/4/2019) yang dihadiri dari Pihak Kejaksaan Negeri Singaraja , Asst.Administrasi Pemerintahan, Kabag Ops, Polres Buleleng, Disdukcapil, dan OPD terkait.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua KPU Buleleng ,Komang Dudhi Udiyana ST, yang mana menyampaikan tahapan, progres dan Data DPT yang telah dilaksanakan sampai saat ini .

Melalui Tahapan tahapan tersebut disinggung pula dalam sambutannya Panwaslu Kabupaten Buleleng agar Pemilihan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Buleleng berjalan sesuai sengan ketentuan dan aturan yang ada, serta diharapkan seluruh ASN di wilayah Kabupaten Buleleng selalu menjaga Netralitasnya. Diharapkan rapat koordinasi ini dapat meminimalisasi permasalahan terhadap pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Share Post :