Rapat pemantapan Penyelenggaraan Malam Hiburan Rakyat Meriahkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019

  • Admin Buleleng
  • 12 Agustus 2019
  • Dibaca: 292 Pengunjung

Senin,(12/8)bertempat di Aula Kantor Camat Buleleng. Dalam rangka memantapkan kembali persiapan penyelenggaraan Malam Hiburan Rakyat dan Pasar Malam untuk meriakan HUT RI Ke-74 tahun 2019, dimana Kecamatan Buleleng selaku Panitia penyelenggara Malam Hiburan Rakyat dan Pasar Malam, maka di selenggarakan rapat staf yang dipimpin langsung oleh Camat Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos, M.Si., didampingi Sekretaris Camat Buleleng, Ni Putu Sri Sundariani,S.STP, serta Para Kasi, kasubag dan seluruh Staf Kantor Camat Buleleng.

Disela rapat berlangsung, Camat Buleleng menyampaikan dalam sambutanya menghimbau kepada Masing-masing Seksi yang sudah di bentuk, agar mempersiapkan sedini mungkin segala sesuatu apa yang menjadi kajian yang harus di persipakan, sebelum Pembukaan Malam Hiburan Rakyat dan Pasar Malam dimulai yang akan dibuka pada tanggal, 14 Agustus Sampai dengan 27 Agustus 2019 mendatang.

Camat Buleleng secara langsung membacakan Susunan Kepanitiaan, dimana Camat Buleleng sebagai penasehat dan Sekretaris Kecamatan sebagai Ketua Panitia Hiburan Rakyat, dan menghimbau kepada masing-masing Kepanitian yang sudah dibentuk agar mengkoordinir kegiatannya masing-masing.

Persiapan upacara Melaspas/Urip-urip Bangunan nantinya akan dilaksanakan tanggal 14 Agustus pagi. Dalam HUT RI Ke-74 kali ini akan penyelenggaraan Lomba Panjat Pinang disertai dengan lomba Nangkap Babi sekaligus lomba Nangkap Bebek yang pesertanya nanti oleh Ibu-ibu PKK dari Desa/Kelurahan se-Kecamatan Buleleng. Camat Buleleng kembali menghibau agar mempersiapkan penyelenggaraan perlombaan tersebut di persiapkan dan dimatangkan kembali.

Ditambahkan oleh Sekretaris Camat Buleleng, untuk mempersiapkan terkait pembawa acara/emsi dalam berlangsungnya kegiatan penyelenggaraan Malam Hiburan Rakyat, sekaligus mempersiapkan Petugas pembaca doa di awal pembukaan Malam Hiburan Rakyat. Selain itu, Kasi Linmas Trantib, Putu Ngurah Sarjana, menyampaikan terkait masalah penataan parkir yang nantinya akan berkoordinasi dengan Dinas Perhungan Kabupaten Buleleng. Masing masing seksi diharapkan bekerja maksimal sehingga pelaksanaan Hiburan Rakyat Tahun ini dapat berjalan baik lancar dan sukses.

Share Post :