Rapat Rutin Forkom Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Buleleng di Desa Penglatan

  • Admin Buleleng
  • 29 Januari 2019
  • Dibaca: 144 Pengunjung

Rapat rutin Forum Komunikasi (FORKOM) Desa/Kelurahan kali ini di selenggarakan di Desa Penglatan, bertempat ruang rapat Kantor Desa Penglatan, Selasa (29/1/19).

Rapat tersebut di buka oleh Perbekel Desa Penglatan, Nyoman Budarsa., dalam hal ini mendapatkan jadwal didalam penyelenggaraan rapat forkom.

Dalam rapat forkom dihadiri langsung oleh Camat Buleleng, Gede Dodi Sukma Oktiva Askara,S.Sos ,Msi., sekaligus memimpin pada pertemuan kali ini, dan dihadiri pula Muspika dan Dinas Nivo, Lurah/Perbekel Se-Kecamatan Buleleng.  Turut hadir sekaligus  mengundang dari pihak DPMD Kabupaten Buleleng  yang dihadiri oleh Kadis DPMD, I Made Subur, SH, serta mengundang inspektorat dan Badan Keuangan Daerah Kabupaten Buleleng, untuk memberikan materi dalam rangka lebih meningkatkan Kapasitas Perbekel/ Lurah terhadap implementasi ragulasi yang berkembang saat ini terhadap Pengelolaan Keuangan di Desa dan Kelurahan.

Acara Rapat forkom kali ini sekaligus disertai dengan acara Pisah kenal, dalam hal ini dihadiri oleh mantan Camat Buleleng, Dewa Made Ardika serta mantan Plt.Sekretaris Camat Buleleng, Gde Agus Ngurah Suryawan, S.Sos. Camat Buleleng dalam sambutannya menyampaikan “forkom yang sudah rutin dilaksanakan setiap bulan sebagai momen/ wadah  untuk menjadikan Kecamatan Buleleng untuk lebih Bangkit kedepannya. Sebagai wadah koordinasi untuk menyamakan persepsi didalam melaksanakan tugas” Demikian dsampaikan Camat Buleleng di sela - sela sambutannya.

Share Post :