Rapat Staf Evaluasi Kinerja Kantor Camat Buleleng

  • Admin Buleleng
  • 07 Pebruari 2019
  • Dibaca: 183 Pengunjung

Meningkatkan kinerja dan evaluasi kedisiplinan pegawai di ruang lingkup Kantor Camat Buleleng serta meningkatkan kerja sama antar pegawai ruang lingkup Kantro Camat Buleleng, di selenggarakan Kembali  rapat staf yang rutin dilaksanakan setiap bulan, kali ini dilaksanakan pada hari Kamis,(7/2/19) bertempat di Aula Kantor Camat Buleleng.

Rapat tersebut dibuka oleh Sekretaris Camat Buleleng, Aria Widjaksana ,S.Sos., sekaligus membuka rapat dan dihadiri langsung  oleh Camat Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva Askara ,S.Sos ,M.Si selaku pimpinan rapat, serta dihadiri Kasi, Kasubag dan Seluruh Staf Kantor Camat Buleleng.

Rapat rutin evaluasi kinerja tersebut bertujuan untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing Seksi ruang lingkup Kecamatan Buleleng di awal tahun 2019,  dengan etos kerja, baik yang telah berjalan, yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan, Hal ini disampaiakn di sela-sela sambutan Camat Buleleng. Selain itu’ disampaikan pula rapat staf akan rutin dilaksanakan di minggu pertama, dan menghimbau kepada seluruh staf agar terus melakukan terobosan baru serta mengevaluasi kinerja untuk meningkatkan kinerja ruang linkup Kantor Camat Buleleng  dan lebih meningkatkan kerja sama antar pegawai, agar tugas-tugas yang di emban bisa berjalan secara maksimal.

Selain menyangkut kinerja, hal lain yang dibahas dalam rapat yakni menyangkut suka-duka Kantor Camat Buleleng. Dalam sesi tanya jawab disampaikan serta dijelaskan mengenai anggaran Kas Suka-duka yang sudah terbentuk terkait ADART menyangkut Iuran suka-duka Kantor Camat Buleleng oleh Ngakan Ketut Alit, staf Skretariat. Camat Buleleng berpendapat, “ Suka-duka yang sudah dibentuk agar di pertahankan dan ditingkatkan kembali serta mempertegas dan mengkaji kembali terkait santunan dan hak santunan suka-duka yang diberikan sesuai kesepakatan bersama”. Selain itu tujuan di bentuknya suka-duka selain untuk mempererat kebersamaan juga untuk lebih meningkatkan tali persaudaraan satu sama lain antar pegawai bidang suka-duka serta mempunyai rasa kekeluargaan.

Share Post :