Rapat Staf Evaluasi Kinerja Kantor Camat Buleleng

  • Admin Buleleng
  • 20 Desember 2018
  • Dibaca: 116 Pengunjung

Dalam rangka meningkatkan kinerja dan evaluasi kedisiplinan pegawai di ruang lingkup Kantor Camat Buleleng, sekaligus menjelang akhir tahun 2018,  maka di selenggarakan rapat staf yang rutin dilaksanakan setiap bulan, kali ini dilaksanakan pada hari Kamis,(20/12/18) bertempat di Aula Kantor Camat Buleleng.

Rapat tersebut dibuka oleh Plt.Sekretaris Camat Buleleng, Gde Agus Ngurah Suryawan, S.Sos dan dihadiri langsung  oleh Camat Buleleng, Dewa Made Ardika sekaligus pimpinan rapat, serta hadir pula Kasi, Kasubag dan Seluruh Staf Kantor Camat Buleleng.

Rapat rutin evaluasi kinerja tersebut bertujuan untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing Seksi ruang lingkup Kecamatan Buleleng,  dengan etos kerja baik yang telah berjalan, yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan. Momen rapat staf kali ini yakni akhir tahun 2018 menjelang tahu baru 2019, dengan harapan segala kendala bisa di evaluasi sekaligus berjalan secara maksimal.

Camat Buleleng, Dewa Made Ardika dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja, baik menyangkut kedisiplinan pegawai, yakni kehadiran di setiap jam kerja perlu ditingkatkan,  maupun apel pagi dan sore yang rutin dilaksanakan, karena hal tersebut sangat berpengaruh terkait kinerja Kantor Camat Buleleng terutama menyangkut di bidang Pelayanan yang secara langsung berhadapan dengan Masyarakat. Pelayanan yang diberikan Kantor Camat Buleleng sudah berjalan maksimal, namun Camat Buleleng berharap di tahun baru 2019 mendatang bisa di pertahankan dan di tingkatkan lagi. Dihimbau pula terkait perayaan Natal dan Tahun Baru ( Nataru), agar seluruh staf membagi tugas melalui Kasi Trantib Kantor Camat Buleleng, mengkoordinasikan keamanan wilayah dan membetuk regu jaga  untuk mengamankan dan menjaga  situasi dan kondisi di saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

  

Begitu pula di sampaikan oleh Plt.Sekretaris Camat Buleleng, perayaan penyambutan tahun baru 2019 kali ini, dipusatkan di pelabuhan buleleng. Persiapan tersebut agar di koordinasikan oleh Kasi Trantib, sekaligus menghimbau kepada Desa maupun Kelurahan se-Kecamatan Buleleng agar betul betul menjaga situasi dan keamanan, dengan membuat posko keamanan di masing-masing Desa/Kelurahan. Banyak hal yang di bahas di dalam rapat rutin tersebut yakni menyakut penyusunan anggaran dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.-utm

Share Post :