Rapat Staf Kantor Camat Buleleng

  • Admin Buleleng
  • 14 Januari 2019
  • Dibaca: 163 Pengunjung

Meningkatkan kinerja dan evaluasi kedisiplinan pegawai di ruang lingkup Kantor Camat Buleleng, di awal tahun 2019,  maka di selenggarakan rapat staf yang rutin dilaksanakan setiap bulan, kali ini dilaksanakan pada hari Senin,(14/1/19) bertempat di Aula Kantor Camat Buleleng.

Rapat tersebut dibuka oleh Plt.Sekretaris Camat Buleleng, Gde Agus Ngurah Suryawan, S.Sos dan dihadiri langsung  oleh Camat Buleleng, Dewa Made Ardika sekaligus pimpinan rapat, serta hadir pula Kasi, Kasubag dan Seluruh Staf Kantor Camat Buleleng.

Rapat rutin evaluasi kinerja tersebut bertujuan untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing Seksi ruang lingkup Kecamatan Buleleng di awal tahun 2019,  dengan etos kerja baik yang telah berjalan, yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan. Selain menyangkut kinerja, hal lain yang dibahas dalam rapat yakni persiapan piodalan di parahyangan padmasana Kantor Camat Buleleng yang jatuh pada tanggal 20 Januari 2019, bertepatan sasih Kaulu rahinan saniscara paing wara ukir.

Camat Buleleng, Dewa Made Ardika dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh pegawai untuk sedini mungkin mempersiapkan susunan acara persiapan piodalan di parahyangan padmasana Kantor Camat Buleleng, terkait sarana sesajen (banten)upakara,  maupun susunan upacara dalam hal mepiuning di pura kahyangan jagat di wilayah Kecamatan Buleleng, serta persiapan negem Dewasa akan dilaksanakan pada hari jumat 18 januari 2019.

Plt.Sekretaris Camat Buleleng, Gde Agus Ngurah Suryawan, S.Sos dalam rapat, membacakan tugas-tugas di masing-masing seksi diantaranya seksi upacara, untuk mempersiapkan sedini mungkin di dalam tahapan upacara yang dilaksanakan. Banyak hal yang di bahas di dalam rapat rutin tersebut yakni menyakut penyusunan anggaran dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.-utm

Share Post :