RSU KDH BROS Singaraja Hadiri Rapat Rutin Forkom Desa/Kelurahan

  • Admin Buleleng
  • 11 April 2019
  • Dibaca: 75 Pengunjung

Rapat Rutin Forum Komunikasi (Forkom) kali ini diselenggarakan di Kelurahan Beratan, Kamis(11/4/19) bertempat di Balai Posyandu Melati Kelurahan Beratan. Rapat Forkom dihadiri langsung oleh Camat Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos, M.Si., sekaligus memimpin pertemuan, dengan mengundang Musfika dan Dinas Nivo, hadir pula Perbekel/ Lurah se-Kecamatan Buleleng.

Disela Rapat Forkom, hadir pula RSU Karya Darma Husada (KDH) BROS Singaraja, dalam hal ini melaksanakan sosialisasi pengenalan keberadaan RSU KDH-BROS yang beralamat Jalan Yuistira Selatan No.7 Kelurahan Kendran, salah satu RSU yang ada di Kabupaten Buleleng.

Sosialisasi di pandu oleh, Ketut Simpen, S.Sos,SST,MM.,mensosialisasikan keberadaan serta pasilitas yang dilayani RSU KDH-BROS. Selain itu, KDH BROS Singaraja melayani serta mengadakan program pemeriksaan kesehatan gratis untuk Masyarakat umum. Diminta agar Perbekel/Lurah bisa mensosialisasikan keberadaan RSU KDH-BROS Singaraja, serta bisa fasilitasi bila mana dibutuhkan pengobatan gratis di wilayahnya masing-masing, agar di koordinasikan bagian humas RSU KDH-BROS Singaraja.

Camat Buleleng dalam sambutannya, sangat apresiasi program yang diselenggarakan RSU KDH-BROS Singaraja, dalam hal ini bisa membantu serta melayani masyarakat umum di Kabupaten Buleleng khususnya di wilayah Kecamatan Buleleng.

Hal lain disampaikan oleh Camat Buleleng, mengenai keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Buleleng. Perbekel/Lurah diminta agar tetap koordinasi bila mana ada  potensi permasalahan dan gangguan yang ada di masing masing wilayahnya, mengingat pemilihan umum pesta Demokrasi akan segera tiba. Pemerintah Desa dan Kelurahan berkewajiban untuk dapat memfasilitasi Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019, baik sarana dan prasarana yang dimiliki ataupun motivasi kepada masyarakat agar berperan serta menyukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi tanggal 17 April nanti.

Kapolsektif Kota Singaraja  yang yang hadir dalam rapat forkom, dalam hal ini diwakili oleh Wakapolsek singaraja, menghimbau dalam arahannya, agar tetap waspada dan antisipasi terhadap gangguan kamtibmas serta dapat menditeksi potensial terjadi kamtibmas di masing masing wilayah Desa dan Kelurahan, menjelang Pemilhan Legislatif dan Pilpres Tahun 2019.

Begitu pula disampaikan oleh Danramil 1609-01 Buleleng yang dihadiri langsung oleh Dandim Buleleng,Bapak  Rifa’I, beliau berpesan agar didalam pengamanan Pemilu tanggal 17 april 2019, aparat keamanan mulai Hansip, Pecalang, Babinsa agar tetap bersinergi serta koordinasi didalam antisipasi permasalan yang dihadapi, sekaligus melaporkan kejadian ke Polsek Kota maupun Dandim, untuk bisa di selesaikan secara langsung.

 

Share Post :