Sambut Hari Suci Siwaratri, Pegawai Kecamatan Buleleng Ikut Serta Bersih-Bersih Pura Jagatnatha

  • Admin Buleleng
  • 10 Januari 2021

Minggu (10/1/2021). Melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng selaku inisiator, Pemerintah Kabupaten Buleleng selenggarakan kerja bakti Bersih-bersih di area lingkungan Pura Jagatnatha Buleleng.

Kegiatan Bersih-bersih dilaksanakan dalam rangka menyambut hari suci Siwaratri yang jatuh pada wuku klawu sasih kepitu. Kegiatan ini melibatkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Forum Pramuka Peduli, dan Pengempon serta turut hadir para Pegawai Kantor Camat Buleleng yang ditunjukl dan ditugaskan dalam kegitan dimaksud.

Terpantau, kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WITA itu dibarengi dengan kondisi cuaca yang gerimis. Namun, hal itu tidak serta merta menghentikan para peserta pelaksanaan kebersihan pada seluruh area Pura Jagatnatha. Tidak lupa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tampak dihadiri langsung oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup  Kab.Buleleng. Sesuai arahan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, pihaknya juga berencana akan menyiapkan konsep penataan terhadap para pedagang Canang yang berjualan di sekitar Pura Jagatnatha.

Share Post :