Sebanyak 136 KPM Warga Desa Anturan Terima BLT DD di Gelombang II Tahap Ketiga

  • Admin Buleleng
  • 10 September 2020
  • Dibaca: 51 Pengunjung

Warga Desa Anturan Kecamatan Buleleng Kamis pagi, (10/9) tampak hadir di Kantor Perbekel Desa Anturan untuk menerima  Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa.

Sebanyak 136 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) datang langsung dengan tetap melaksanakan Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), memasuki ruangan diarahkan mencuci tangan serta wajib memakai Masker, sebelum menerima BLT DD gelombang II di tahap Ketiga.
 
Perbekel Anturan, I Ketut Soka ,S.Pd, bersama Ketua BPD, Putu Juliasa, Babhinkamtibmas dan Babinsa Desa Anturan serta Perwakilan dari Kecamatan Buleleng pantau langsung pelaksanaan penyaluran BLT DD.
 
Ditemui di lokasi, I Ketut Soka Perbekel Anturan berharap dengan disalurkannya BLT DDS tahapan akhir ini, Masyarakat khusunya Desa Anturan dapat memanfaatkan dengan baik sesuai kebutuhannya masing-masing. Serta beliu menyampaikan tidak henti-hentinya melakukan edukasi kepada masyarakat Desa Anturan, agar semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan Pemerintah di masa Pandemi Covid19 ini. Kami Pemerintah Desa Anturan terus berupaya mensosialisasikan Perbup 41 Tahun 2020 tentang wajib masker, demi keselamatan dan kesehatan kita semua."ujarnya.
 
Tahap penyaluran BLT DD berlangsung lancar. Pada tahapan ini masing masing KPM penerima BLT Dana Desa menerima sejumlah Rp.300.000.-
 
 
 
Share Post :