Seleksi Perekrutan Perangkat Desa, Desa Pemaron Kecamatan Buleleng

  • Admin Buleleng
  • 09 Desember 2019
  • Dibaca: 223 Pengunjung

Dalam rangka penyelenggaraan Pemerintahan Desa yang efektif, serta masih kurangnya  perangkat desa di Desa Pemaron, Kepala Seksi Pemerintahan Kantor Camat Buleleng, dalam hal ini diwakili oleh Staf Seksi Pemerintahan, I Made Sudiada  secara langsung melaksanakan Tes Tulis, Tes Komputer dan Tes Wawancara terhadap 4 peserta pelamar yang mengikuti seleksi perekrutan Perangkat Desa. Senin (9/12) bertempat di Kantor Desa Pemaron.

Seleksi Perekrutan perangkat Desa Pemaron di ikuti oleh 4 pelamar yang sudah memenuhi persyaratan secara administrasi dan secara langsung mengikuti baik tes tulis, komputer sekaligus tes wawancara yang sudah di siapkan oleh panitia, dengan merekrut 1 Kaur Perencanaan Desa Pemaron yang masih kosong.

Hasil seleksi dari tes yang diberikan baik dari Kecamatan maupun dari BPD Desa Pemaron dan dari Perbekel Desa Pemaron sendiri, diumumkan oleh Panitia rekrutmen yakni  Adi Permana Putra mendapatan nilai tertinggi, serta ditetapkan selaku kaur perencanaan dimana nantinya dibuatkan berita acara ditindaklanjuti ke Kecamatan Buleleng.

Share Post :