SMP N 1 Kubutambahan Raih Juara I Lomba Janger Kreasi Tingkat SMP Se- Kabupaten Buleleng Meriahkan HUT Kota Singaraja Ke-414

  • Admin Buleleng
  • 27 Maret 2018
  • Dibaca: 884 Pengunjung

Penampilan hari kedua pelaksanaan Lomba Janger Kreasi Tingkat SMP se-Kabupaten Buleleng, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kota Singaraja ke -414, diawali oleh penampilan dari Sekaa Janger SMP N 1 Kubutambahan Selasa,(27/3). Selanjutnya, penampilan tiga peserta janger berikutnya antara lain: SMP N 4 Banjar, SMP N 1 Sawan dan sebagai penutup SMP N 2 Singaraja.

Dalam perlombaan Janger Kreasi Tingkat SMP se-Kabupaten Buleleng, dan dari hasil penilaian dewan juri, SMP N 1 Kubutambahan berhasil meraih juara Pertama, di susul oleh SMP N 1 Singaraja yang mendapatkan juara ke dua, dan SMP N 2 Singaraja mendapatkan juara ketiga.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST bersama Nyonya Aries Suradnyana menyaksikan penampilan putra-putri pilihan itu didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd dan Camat Buleleng, Dewa Made Ardika.

Share Post :