Sosialisasi E-Kinerja dan Perekaman Wajah Pegawai ASN Lingkup Pemerintah Kecamatan Buleleng

  • Admin Buleleng
  • 20 Januari 2020
  • Dibaca: 181 Pengunjung

Senin,(20/1) bertempat di Aula Kantor Camat Buleleng. Tim sosialisasi E-kinerja dan Perekaman Wajah dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng bersama Gio Media Sinergi Malang hari ini melaksanakan sosialisasi sekaligus perekaman wajah terhadap para Aparatur Sipil Negara (ASN) ruang lingkup Pemerintah Kecamatan Buleleng.

Sosialisasi E-kinerja dan Perekaman Wajah diikuti oleh 156 orang ASN yang terdiri dari ruang lingkup Pemerintah Kelurahan 17 Kelurahan dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Camat Buleleng.

Sebelumnya, Camat Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva Askara ,S.Sos, M.Si memberikan pengarahan terhadap para ASN sebelum sosialisasi serta perekaman wajah dilaksanakan.

Camat Buleleng menerima serta menyambut baik kedatangan Tim sosialisasi dari BKPSDM Kab.Buleleng bersama PT.GIO Media Sinergi, yang telah melaksanakan sosialisasi serta pelaksanaan rekam wajah terhadap ASN ruang lingkup Pemerintah Kecamatan Buleleng. Berharap hal ini bisa berjalan sesuai harapan sekaligus diikuti dengan tertib arahan yang diberikan oleh Tim Sosialisasi," Ucap Camat Buleleng.

Begitu pula disampaikan oleh Tim Sosialisasi dari GIO Media Sinergi, menjelaskan tata cara serta pelaksanaan didalam pelaksanaan perekaman wajah berlangsung. Absensi E-Kinerja kali ini difokuskan pada perekaman wajah para pegawai untuk mendata seluruh ASN di ruang lingkup Pemerintah Kecamatan Buleleng dimana mendapatkan jadwal pada hari ini.

Share Post :