Tim Monev Pilkel Serentak Kecamatan Buleleng Hari Terakhir, Tinjau Tiga Desa

  • Admin Buleleng
  • 30 Oktober 2019
  • Dibaca: 37 Pengunjung

Tim monev Pemerintah Kecamatan Buleleng kembali melaksanakan monotoring dan koordinasi pemilihan perbekel serentak tahun 2019 hari terakhir tinjau tiga Desa.

Desa yang disasar pada hari ini, diantaranya Desa Penglatan, Desa Alasangker dan Desa Jinengdalem sesuai jadwal yang sudah di agendakan. Rabu(30/10) bertempat di masing-masing Kantor Perbekel.

Panitia Pilkel bersama Plh.Perbekel masing-masing Desa, menyambut hangat kedatangan Tim Monev Kecamatan Buleleng, dalam hal ini dihadiri dan dipimpin oleh Kasi Pemerintahan Kantor Camat Buleleng, Putu Sudanta, SH mengajak Staf Pemerintahan I Made Sudiada seijin Camat Bueleleg, dengan menghadirkan BPD masing-masing Desa, LPM, Kelian Desa Adat, Linmas, Babinkamtibmas, Babinsa serta Para Calon Perbekel.

Disela monitoring berlangsung, Kasi Pemerintahan dalam hal ini diwakili Made Sudiada Staf Pemerintahan menyampaikan maksud dan tujuan didalam penyelenggaraan monitoring sekaligus koordinasi dimaksud. Yakni untuk berkoordinasi di dalam kesiapan panitia pilkel didalam pelaksanaan pemungutan suara nantinya akan dilaksanakan esok hari tanggal, 31 Oktober 2019, baik logistik dan sarana lainya sekaligus Daftar Pemilih Tetap(DPT) serta lokasi Tempat Pemungutan Suara(TPS) masing-masing Desa.

Diharapkan masing-masing panitia pilkel dapat berkoordiasi bila mana ada permasalahan sebelum pelaksanaan pemungutan suara berlangsung, supaya Pilkel berjalan aman dan lancar.

Selain itu, diharapakan tetap menjaga situasi keamanan yang kondusip, dengan tetap berkoordinasi serta bekerjasama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa sekaligus limas menjaga situasi Desanya masing-masing.

Kecamatan Buleleng yang ikut serta Pilkel serentak di tahun 2019, diikuti 9 Desa dari 12 Desa se Kecamatan Buleleng. Dari 9 Desa yang ikut serta Pilkel serentak di tahun 2019 diantaranya: Desa Kalibukbuk, Desa Anturan, Desa Pemaron, Desa Sari Mekar, Desa Nagasepaha, Desa Petandakan, Desa Penglatan, Desa Jinengdalem dan Desa Alasangker.

Share Post :