Toko Bahan Bangunan Wijaya Murti Ludes Dilalap Sijago Merah

  • Admin Buleleng
  • 09 September 2019
  • Dibaca: 59 Pengunjung

Kebakaran tidak bisa dihindarkan, setelah sijago merah melalap toko bangunan  Wijaya Murti yang ludes terbakar Senin,(9/9) Pukul 20.20 Wita, beralamat Jl. Laksamana, Singaraja Kelurahan Banyuasri.

Api membesar dengan cepat, dan 3 mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemerintah Kabupaten Buleleng dengan sigap dikerahkan kelokasi untuk memadamkan api. Hasil sementara belum ada kepastian penyebab kebaran dari kejadian tersebut serta tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian material bahan bangunan maupun sarana produksi pertanian yang dijual di Toko tersebut.

Sat Pol PP Kecamatan Buleleng secara sigap menindaklanjuti dari laporan kebakaran, dalam hal ini dihadiri oleh Kasi Linmas Trantib beserta anggota Sat Pol PP Kecamatan Buleleng, Hadir pula Lurah Banyuasri dan Lurah Banjar Bali, serta segenap masyarakat sekitarnya membantu proses pemadaman api dalam kejadian dimaksud. Menjelang beberapa menit waktu, api bisa dipadamkan oleh petugas damkar Kab.Buleleng. Angota Kepolsian dari Polres buleleng ikut serta membantu menertibkan lalulitas yang menyebabkan kemacetan di dekat lokasi kejadian.

Share Post :