Upacara Bendera Memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-47

  • Admin Buleleng
  • 29 November 2018
  • Dibaca: 46 Pengunjung

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI) Ke-47  tahun 2018, Kecamatan Buleleng melaksanakan Upacara Bendera pada hari Kamis, (29/11/18) bertempat di halaman Kantor Camat Buleleng.

Dalam Apel tersebut di hadiri langsung oleh Camat Buleleng, Dewa Made Ardika selaku pembina upacara, dan selaku pemimpin upacara bendera di pimpin oleh Lurah Kampung Anyar serta diikuti oleh Lurah/Perbekel beserta Sekretaris Lurah Se-Kecamatan Buleleng, juga seluruh Pegawai Kantor Camat Buleleng.

Camat Buleleng, Dewa Made Ardika dalam Apel Peringati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-47 Membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia selaku penasehat nasional KORPRI. Menyampaikan dalam peringatan hari ulang tahun KORPRI kali ini, Presiden RI mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan kualitas kerja serta melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh dan tata kelola pemerintahan serta menjaga akuntabilitas. ASN harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memamfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait dengan terus melayani, bekerja dan menyatukan bangsa.

Share Post :