Upacara Bendera Memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-48 di Kantor Camat Buleleng

  • Admin Buleleng
  • 29 November 2019
  • Dibaca: 144 Pengunjung

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI) Ke-48  tahun 2019, Kantor Camat Buleleng melaksanakan Upacara Bendera pada hari Jumat, (29/11/19) bertempat di halaman Kantor Camat Buleleng.

Dalam Apel tersebut di hadiri langsung oleh Camat Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos, M.Si selaku Inspektur Upacara, dan selaku pemimpin Upacara di pimpin oleh Lurah Banjar Jawa, dan selaku petugas pembaca UUD 1945 dibacakan oleh Lurah Banyuasri serta pembacaan Panca Prasetya KORPRI dibawakan oleh Pegawai Kelurahan Penarukan. Apel  diikuti oleh Lurah beserta Sekretaris Lurah Se-Kecamatan Buleleng, juga seluruh Pegawai Kantor Camat Buleleng.

HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 48 Tahun 2019 kali ini mengambil tema “ KORPRI: Melayani, Berkarya dan Menyatukan Bangsa”.

Camat Buleleng, dalam Apel Peringati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-48  Membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia selaku penasehat nasional KORPRI. Presiden RI mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan Profesionalitas kinerja terutama di bidang Pelayanan Publik. Hal ini sebagai bagian dari ikut mengambil peran menunjang pembangunan melalui jiwa dan sikap melayani. Dengan kemajuan teknologi diharapkan borokrasi juga harus berubah. Inovasi teknologi harus bisa mempermudah, bukan mempersulit pekerjaan. Kemajuan teknologi adalah instrumen untuk mempercepat penyelesaian masalah. Masalah saat ini harus kita selesaikan dengan smart shortcut yang lebih cepat, lebih efisien dan lebih memberikan dampak luas.

Selain itu, Presiden juga mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan, tanpa pola pikir lama, tanpa pola kerja linear maupun kerja runtinitas.

Share Post :