WHDI Kabupaten Buleleng Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Para Penyandang Disabilitas Desa/Kelurahan Kecamatan Buleleng

  • Admin Buleleng
  • 13 Oktober 2020
  • Dibaca: 64 Pengunjung

Dimasa terpuruknya perekonomian akibat wabah pandemi Covid19, Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kabupaten Buleleng menyerahkan bantuan paket sembako terhadap para penyandang Disabilitas Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Buleleng.

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis di Kantor Camat Buleleng, dimana di serahkan langsung oleh Ketua WHDI Kabupaten Buleleng, Ibu dr.I.A Wardhany.M.Repro bersama Ibu penasehat didampingi Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP, menghadirkan para penerima bantuan perwakilan Desa/Kelurahan se-Kecamatan Buleleng.

Dalam laporanya, Camat Buleleng menyampaikan terkait data jumlah penyandang Disabilitas yang terdapat di Desa maupun Kelurahan wilayah Kecamatan Buleleng. Melalui laporannya kurang lebih data orang Distabilitas mencapai lima ratus orang lebih penyandang Disabilita yang tersebar di Desa/Kelurahan Wilayah Kecamatan Buleleng. Di akhir laporanya, tidak lupa beliau menyampaikan terimakasih terhadap bantuan yang diberikan oleh WHDI Kabupaten Buleleng yang telah membantu warga penyandang Disabilitas yang ada Wilayah Kecamatan Buleleng. Hal ini tentunya dapat membantu mengurangi beban kebutuhan pokok bagi warga  Disabilitas,Ucap Camat Buleleng.

Sebanyak 10 paket sembako diserakan secara simbolis oleh Ibu Ketua WHDI Kabupaten, dr.I.A Wardhany didampingi Camat Buleleng dan pembaina WHDI Kecamatan, Ibu Cornelia Riang Pustaka memberikan paket sembako berisi bahan pokok seperti beras, gula dan lainnya.

Dalam sambutannya ketua WHDI Kabupaten berharap bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban di masa Pandemi Caovid 19, terutama warga Penyandang Disabilitas. Serta beliau berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan tidak lupa mengikuti Protokol Kesehatan diantaranya Wajib memakai masker saat beraktivitas keluar rumah.

Share Post :