Technical Meeting Persiapan Lomba Bulan Bahasa Bali Tahun 2020

  • Admin Buleleng
  • 14 Pebruari 2020
  • Dibaca: 284 Pengunjung

Jumat(14/2) bertempat Aula ruang rapat Kantor Camat Buleleng. Seijin Camat Buleleng Kasi Kes.Sossial dan Budaya Kantor Camat Buleleng, I Ketut Suryantini, S.Sos,M.S mewakili Camat Buleleng membuka acara  Technical Meeting persiapan Lomba Bulan Bahasa Bali Tahun 2020.

Hadir Pada Kesempatan tersebut Widya Sabha Kecamatan Buleleng, Para Dewan Juri, Penyuluh Bahasa Bali serta Lurah dan Perbekel se-kacamatan Buleleng. Kasi Kes.Sossial dan Budaya, disela pembukaan memaparkan maksud dan tujuan diselenggarakan Technical Meeting, yakni untuk memantapkan didalam lomba yang akan diselenggarakan pada Bulan Bahasa Bali Tahun 2020. Lomba ini dilaksanakan dan dibuka dari tanggal 24 Pebruari sampai dengan 27 Pebruari 2020 bertempat di Kantor Camat Buleleng.

Dipaparkan lebih lanjut oleh Ketua Panitai dari unsur Widya Sabha Kecamatan Buleleng, Technical Meeting kali ini dilaksanakan dengan tujuan menyamakan persepsi tentang kreteria serta syarat2 yang akan dilaksanakan saat lomba berlangsung, hal ini sebagai acuan dalam memberikan kesimpulannya  nantinya dituangkan dalam berita acara. Sesi terakhir dilaksanakan Pengundian Nomor peserta lomba.

 

 

Share Post :