Menindaklanjuti hasil rapat tentang peningkatan kualitas pelayanan publik pemerintah kabupaten Buleleng pada hari selasa 17 Oktober di Ruang Rapat Unit IV Kantor Bupati Buleleng, Sekretaris Camat Buleleng Ni Putu Sri Sundariani, S.STP., M.E, didampingi Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Kecamatan Buleleng Putu Tegeh Koriadi , SE., M.Si.,Kamis(19/10), melaksanakan rapat koordinasi terkait evaluasi peningkatan pelayanan publik khususnya di Kecamatan Buleleng, bertempat di Aula Ruang Rapat Kantor Camat Buleleng.
Rapat dibuka langsung oleh Sekcam Buleleng dihadiri oleh Para Kasi dan Kasubag serta seluruh Staf Pelayanan administrasi terpadu, dan Staf Seksi Pemerintahan. Dalam sambutannya, Sekcam Buleleng menyampaikan terkait evaluasi peningkatan pelayanan publik sebagai tindaklanjut dari rapat di unit IV pada hari selasa tentang peningkatan kualitas pelayanan publik.
Lebih lanjut, beliau menghimbau kepada Staf yang memberikan pelayanan langsung maupun secara tidak langsung kepada masyarakat, agar memberikan pelayanan yang maksimal. Diharapkan seluruh pegawai di masing-masing Seksi untuk mengubah Persepsi pelayanan Publik. Dimana dari hasil standar penilaian dari Ombusman tahun 2023, pelayanan publik khusunya di kecamatan buleleng masing relatif dengan kompetensi kualitas yang masih sedang dengan katagori cukup.
Maka dari itu, Sekcam Buleleng menekankan agar seluruh Kepala Seksi menghimbau stafnya masing-masing, untuk bersama-sama melengkapi yang menjadi catatan dari kekurangan baik Standar pelayanan (SP), Standar Operasiobal Prosedur (SOP),masing-masing layanan maupaun sarana dan prasana yang dapat mendukung sekaligus Sumber Daya Manusia (SDM) dari para Staf yang memberikan pelayanan langsung maupun tidak langsung terhadap masyarakat.