(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Camat Buleleng Hadiri Rakor Evaluasi Perkembangan Covid-19 Ruang Rapat Sekda Buleleng

Admin buleleng | 26 Juni 2021 | 176 kali

Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP  Sabtu siang(26/6), menghadiri rapat koordinasi (Rakor) di ruang Rapat Sekda Kabupaten Buleleng. Rakor dipimpin langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Buleleng, yang juga selaku Sekretaris  Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd. serta hadir Para Camat se Kabupaten  Buleleng.

Rakor ini membahas tentang evaluasi perkembangan Covid -19 di Kabupaten Buleleng serta melakukan evaluasi pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Buleleng. Sesuai arahan Gubernur Bali pada rapat kemarin dan arahan presiden hari ini, diminta untuk mempercepat target capaian vaksin di Kabupaten Buleleng. Untuk  itu Sekretaris Daerah meminta melakukn pendataan warga yang belum di vaksin  (brada di luar desa dan yang  ada di desa/kelurahan). Untuk wilayah kota tempat Vaksinasi akan d fokuskan masih di gedung kesenian singaraja.

Tampak hadir saat rapat Kepala Dinas Kominfosanti, Ketut Suwarmawan, Kepala Pelaksana BPBD Buleleng Putu Ariadi Pribadi, Kabag Prokom, Nyoman Agus Tri Kartika Yuda.