(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Mini Lokakarya Tingkat Kecamatan Tahun 2024

Admin buleleng | 25 Maret 2024 | 80 kali

Bertempat di Aula Ruang Rapat Kantor Camat Buleleng. Melalui Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Buleleng dalam hal ini dihadiri oleh Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Buleleng Ni Ketut Suryaniti,Msi, mewakili Camat Buleleng sekaligus membuka acara mini lokakarya tingkat kecamatan Tahun 2024, Senin(25/3).

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars KB dan Doa, dilanjutkan dengan sambutan Camat Buleleng diwakili Kasi Sosbud sekaligus membuka acara. Disela sambutannya berharap rapat hari ini  bisa mengakomodir semua permasalahan terkait Stunting di Kabupaten Buleleng.

Kadis P2KBP3A Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana I Gusti Komang Widiarta,  SE,dalam sambutannya mengharpakan dalam hal penurunan stunting bisa tercapai, pesan Kadis agar para PLKB bisa jemput bola By Name By Address.

Pada kesempatan dimaksud Koordinator PLKB Drs Dewa Made Suardika Kecamatan Buleleng sangat mengapresiasi serta  ucapan terimakasih kepada camat buleleng yang telah memfasilitasi pelaksanaan Miniloka karya. Dan  memaparkan tentang dasar hukum percepatan penurunan stunting antara lain disampaikan pula Kreteria pendampingan, Jumlah sasaran pendampingan keluarga, Oresentase sasaran yang menerima pendampingan dan presentasi sasaran pendampingan.

Lebih lanjut materi rapat diisi oleh Ahli gizi Puskesmas yang memaparkan tentang laporan capaian Pemeriksanaan kesehatan Catin di masing wilayah Puskesmas Buleleng I, II dan III, Laporan Pemeriksaan Ibu Hamil, Laporan ibu hamil kurang energi kronis /KEK, Laporan pemberian ASI ekslusif dan MP.Asi, serta laporan imunisasi dasar lengkap.

Hadir dalam undangan dihadiri oleh Camat Banjar, Camat Sukasada, Kepala Puskesmas Buleleng I,II dan III, Ahli gizi Puskesmas Buleleng I,II dan III, koordinator-PLKB Kecamatan Buleleng, Banjar dan Kecamatan Sukasada, serta hadir Ketua T PPS Desa/Kelurahan.