(0362) 24346 camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng
Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Desa Sari Mekar
Admin buleleng | 15 Juli 2021 | Dibaca 43 kali

 

Percepatan target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Buleleng terus diupayakan. Hal ini untuk mencapai target 70%. Berbagai Skema dilaksanakan atas intruksi Bupati Buleleng selaku selaku Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng.

 

Dilihat untuk di Kecamatan Buleleng, selain dilaksanakan di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Gebyar Vaksinasi juga dilaksanakan di Desa Sari Mekar Kecamatan Buleleng tepatnya di Aula Kantor Desa Sari Mekar,Kamis(15/7).

 

Dilaksanakannya Gebyar Vaksinasi di Desa Sari Mekar, untuk mempermudah pelayanan Vaksin terhadap Masyarakat di wilayah bagian selatan Kecamatan Buleleng. Dimana Masyarakat Desa sekitarnya bisa mengikuti Vaksinasi di Desa tersebut antara lain Masyarakat Desa Nagasepaha. Selain itu, untuk mencegah kerumunan masyarakat didalam mengkuti Vaksinasi di masa PPKM berlangsung. Hal ini cukup epektif menyasar masyarakat untuk mempermudah mendapatkan Vaksinasi Covid-19. Antosias masyarakat yang hadir mengkuti  Vaksinasi di hari pertama  mencapai  271 warga, sedangkan yang tervaksin mencapai 219 orang sisanya tertunda sebanyak 52 orang. Vaksinasi dilaksanakan kembali esok hari.

 

Share Berita Ini :