(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Kasi Sosbud Kecamatan Buleleng Hadiri Rapat Rutin Kelian Desa Adat Se-Kecamatan Buleleng

Admin buleleng | 21 April 2021 | 223 kali

Buda Pahing Ware Kuningan Rabu,(21/4) bertempat di Wantilan serba guna Desa Petandakan. Kasi Sosial dan Budaya Kantor Camat Buleleng, Ni Ketut Suryaniti, SE.M.Si, Seijin Camat Buleleng hadir dalam rapat rutin Kelian Desa Adat Se-Kecamatan Buleleng.

 

Rapat dipimpin oleh Majelis Desa Adat (MDA)Kecamatan Buleleng,  dihadir para Bendesa Adat Se-Kecamatan Buleleng, serta hadir Perbekel Desa Petandakan.

 

Rapat rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk membahas terkait Hal-hal yang perlu disampaikan mengenai informasi ataupun permasalahan yang relevan sesuai  tupoksi selaku Bendesa Adat. Dalam rapat kali ini lebih ditekankan terkait peran serta secara aktif para bendes adat dalam mensukseskan sensus sad kerthi semesta bali berbasis desa adat tahun 2021, dimana diawali dengan pelaksanaan webinar serta rencana tatap muka yang akan dilaksankan tgl 7 juni 2021 digedung unit IV oleh balitbang Kabupaten Buleleng. Disampaikan pula pengawasan lebih intensif oleh bendesa adat selaku ketua pengawas LPD dalam rangka penyehatan LPD di masing-masing desa adat.