(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Pembinaan dan Fasilitasi Persiapan Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Provinsi Bali Tahun 2022

Admin buleleng | 26 April 2022 | 169 kali

Kasi Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Buleleng, Ni ketut Darmi, S.H, Seijin Camat Buleleng selasa pagi (26/4), menghadiri pembinaan persiapan Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Provinsi Bali Tahun 2022 bertempat di Sekretariat Rumah Plastik Desa Petandakan.

Pembinaan dan fasilitasi lomba, dilaksanakan dalam rangka persiapan lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Bali tahun 2022. Dimana bank sampah induk rumah plastik yang berada di Desa Petandakan Kecamatan Buleleng mewakili Kabupaten Buleleng dalam lomba TTG tingkat Provinsi Bali tahun 2022.

Diterima langsung oleh Ketua rumah plastik  di Desa Petandakan, Putu Eka Darmawan, secara langsung Tim pembina dari tingkat Provinsi didampingi Tim pembina Kabupaten melaksanakan pembinaan dari berbagai aspek dari kriteria penilaian lomba, dokumen yang dipersiapkan, langkah-langkah yang harus dilakukan.

Hadir berbagai unsur dalam pembinaan tingkat provinsi, dalam hal ini hadir Tim Pembina tingkat Provinsi, perwakilan dari Dinas PMD Kabupaten Buleleng, beserta hadir Perbekel Desa Petandakan.