(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Senam Sehat Jumat Pagi, Sekcam Buleleng Pimpin Pelaksanaan Senam

Admin buleleng | 02 Februari 2024 | 327 kali

Seluruh Karyawan/Karyawati pegawai Kantor Camat Buleleng Jumat pagi,(2/2) berkumpul melaksanakan senam sehat di halaman Kantor Camat Buleleng.

Sekretaris Camat Buleleng Ni Putu Sri Sundariani, S.STP., M.E Seijin Camat Buleleng, pimpin langsung pelaksanaan senam sehat tersebut, dimulai Pukul,07.00 Wita. Dimana senam sehat kali ini  dilaksanakan senam otak. Senam otak dilaksanakan  dengan tujuan meningkatkan Imun tubuh  dan mengasah otak dengan gerakan tertentu. Senam otak juga membantu untuk meningkatkan konsentrasi, mengurangi stres, meningkatkan daya ingat, mencegah tanda penuaan, dan menaikkan rasa bahagia

Dengan semangatnya, Para Kasi dan Kasubag beserta seluruh Karyawan/ pegawai Kantor Camat Buleleng mengikuti gerakan yang dipandu langsung oleh Sekcam Buleleng. Usai senam, Sekcam Buleleng dalam arahannya untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan prima dengan baik terhadap masyarakat. Tak kalah pentingnya tetap menjaga kebersamaan keluarga besar Kantor Camat Buleleng.