Kamis,(24/2) Bertempat di Aula Ruang Rapat Kantor Camat Buleleng. Camat Buleleng dalam hal ini diwakili Sekretaris Camat Buleleng, Ni Putu Sri Sundariani, S.STP menghadiri sekaligus membuka rapat Sinkronisasi Pengadaan Barang/Jasa. Rapat mengundang Narasumber dari Pejabat Pengadaan Barang/Jasa, salah satunya hadir NI PUTU SUTINI, SE., M.A.P, dengan mengudang Sekretaris mengajak petugas pembuat SPJ di 17 Kelurahan.
Rapat dibagi menjadi dua sesi, dimana sesi pertama diikuti oleh 9 kelurahan dimulai Pukul.09.00 Wita dan Sesi ke 2 diikuti 8 Kelurahan dimulai Pukul.13.30 Wita.
Disela rapat, Sekcam Buleleng menyampaikan beberapa hal terkait Sinkronisasi Pengadaan Barang/Jasa. Dimana Pengadaan Barang/Jasa kali ini sudah melalui katalog elektronik local dalam bentuk Aplikasi Mbizmarket. Nantinya Para petugas pembuat SPJ melakukan pengadaan Barang Jasa yang sudah tertera di Mbizmarket, baik standar harga dan barang yang ada di rekanan seputuran Kabupaten Buleleng.
Disampaikan manfaat katalog elektronik local melalui aplikasi Mbizmarket sebagai penggerak dan mensejahterakan ekonomi lokal lewat optimalisasi pelibatan pelaku usaha daerah serta memudahkan mekanisme belanja Pemerintah Daerah untuk mempercepat realisasi anggaran.