(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Camat Buleleng Hadiri Penyerahan Hibah Tanah Milik Provinsi Bali

Admin buleleng | 03 Agustus 2022 | 22 kali

Camat Buleleng, I Made Dwi Adnyana, S.STP.,MAP Rabu pagi, ( 3/8) didampingi Kasi Sosial dan Budaya, Ni Ketut Suryaniti, M.Si menghadiri acara serah terima Sertifikat Tanah Provinsi berlokasi di wilayah Jalan Sahdewa,  Nakula, Gatotkaca dan Werkudara Kelurahan Banjar Jawa  yang di hibahkan kepada desa adat buleleng.

Bertempat di Sekretaris Kantor Desa Adat Buleleng Jalan Veteran No 2 Singaraja. Sebanyak 72 Sertifikat diserahkan langsung kepada Bendesa Adat Buleleng, yang mana diserahkan langsung oleh Bapak Gubernur Bali didampingi Kepala BPKPD Provinsi Bali.

Hadir pada kesempatan dimaksud,  Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa mewakili Bupati Buleleng, Ketua DPRD Kabuaten Buleleng serta warga masyarakat yang menempati tanah provinsi dimaksud.

Dalam sambutanya Gubernur Bali berharap, nantinya tanah dimaksud dapat dikelola oleh desa adat buleleng dengan membuat prarem yang dapat mengakomodir keinginan warga yang menempati tanah tersebut. Disela acara, disampaikan beberapa program dan pembangunan yang telah dilaksanakan pada 4 tahun  pemerintahan Gubernur Bali.