(0362) 24346 camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng
Dukung Target Vaksinasi, Camat Buleleng Himbau Lurah Perbekel Sosialisasikan Gebyar Vaksinasi Massal di HUT Bayangkara ke-75 di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja.
Admin buleleng | 26 Juni 2021 | Dibaca 66 kali

Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka,S.IP hadir dalam dalam Gebyar Vaksinasi massal HUT Bayangkara ke-75 di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, mendampingi Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST.

 

Gebyar HUT Bayangkara ke-75 terlaksana dalam rangka mendukung target percepatan pencapaian 70% vaksinasi di Kabupaten Buleleng. Pemkab Buleleng dalam hal ini Satgas Covid-19 Buleleng memberikan dukungan penuh dalam kegiatan vaksinasi nasional yang bersinergi dengan TNI dan Polri yang berlangsung di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja.

 

Dalam upaya mendukung Target Vaksinasi, tidak hentinya Camat Buleleng mengintruksikan kepada Lurah dan Perbekel untuk mensosialisasikan ke kalangan masyarakat bagi masyarakat yang belum tervaksin. Melalui dari himbauan, mengajak masyarakat untuk ikut gebyar vaksinasi, sekaligus melalui Lurah mengerahkan agar seluruh kaling dibantu Babinsa dan Babinkamtibnas terus menghimbau terkait gebyar vaksinasi hari ini Sabtu, (26/6).

 

Selain itu, Camat Riang Pustaka instruksikan kepada Lurah/Perbekel secara serentak setiap tempat strategis diwilayah masing-masing dipasang baliho maupun spanduk Perpres No. 14 Tahun 2021 tentang pengadaan dan pelaksanaan vaksinasi. Serta melaui  Sat Pol PP Kecamatan Buleleng juga memasang baliho maupun spanduk Perpres No. 14 Tahun 2021 disejumlah titik tempat umum yang berada di 29 Desa Kelurahan.

 

Untuk mengejar target 70% masyarakat tervaksin, puskesmas diwilayah Kecamatan Buleleng  juga sudah melakukan vaksinasi dengan penjadwalan di desa-desa dan kelurahan. Bahkan Puskesmas Buleleng I setiap sore menyasar target kelurahan yang capain vaksinasinya kurang, seperti di lingkungan Taman Sari, Kelurahan Kampung Baru sejak 2 hari lalu.

Share Berita Ini :