(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Camat Buleleng Dampingi Wakil Bupati Buleleng Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran

Admin buleleng | 09 Agustus 2022 | 120 kali

Camat Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP.,MAP.,Selasa pagi (9/8), mendampingi Wakil Bupati Buleleng dalam penyerahan bantuan korban musibah kebakaran warga dari  Kelurahan Penarukan. Wakil Bupati Buleleng yang juga menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Buleleng secara langsung menyerahkan bantuan dimaksud yang diterima langsung oleh warga korban kebakaran. Bantuan yang diserahkan pada kesempatan tersebut berupa Selimut Terpal dan PHBS Kit.

Dimana warga yang tertimpa musibah kebakaran adalah salah satu Kepala Lingkungan (Kaling) Ketewel Kelurahan Penarukan a/n Wayan Juniasa. Kebakaran terjadi pada Minggu tanggal 7 Agustus 2022 kemarin sekitar pukul 22:30 Wita. Pada kejadian tersebut, dua unit Armada Pemadam Pos Induk dikerahkan dengan personil berjumlah 9 orang ke tempat kejadian kebakaran.

Terkait kebakaran Rumah miliknya yang beralamat di Banjar Ketewel, Gang Bila, Kel. Penarukan, Buleleng, beliau mengalami kerugian dan dilaporkan isi rumah dan  benda didalamnya hangus dilalap kobaran si jago merah. Jumlah Kerugian ditafsir -+ Rp. 100 Juta.

Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut karena konsleting arus listrik namun penyebab pasti masih dalam penyelidikan.

Pada kesempatan ini hadir pula Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Buleleng Putu Ariadi Pribadi dan Lurah Penarukan I Gusti Made oka.