(0362) 24346 camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng
Sekretaris Camat Buleleng Hadiri Rakor Penanganan Pasien OTG Terpusat Kasus Covid-19
Admin buleleng | 14 Juli 2021 | Dibaca 35 kali

Sekretaris Camat Buleleng, Ni Putu Sri Sundariani,S.STP, Seijin Camat Buleleng menghadiri Rapat koordinasi penanganan pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Kasus Covid-19 di Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Buleleng Rabu,(14/7).

 

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa,M.Pd didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Putu Ariadi Pribadi, S.STP, M.AP, Dandim 1609 Kabupaten Buleleng Letkol Muhammad Windra Lisrianto, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, dr. Sucipto, S. Ked., M.A.P. Kepala Dinas Perhubungan, I Gede Sandhiyasa, S.Sos., M.Si, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (KOMINFOSANTI), Ketut Suwarmawan, S.STP., M.M.

 

Dalam rapat disampaikan bagi Pasien OTG Covid-19 yang isolasi mandiri  terkonfirmasi, hari ini dan kemarin akan dilakukan isolasi terpusat. Isolasi mandiri terpusat,  akan ditempatkan di asrama undiksha jinengdalem dengan kapasitas 80 org/40 kamar, serta di tempat lainnya menunggu info lebih lanjut dari BPBD Kabupaten Buleleng. Bagi desa yang sudah punya isolasi terpusat untuk pasien OTG, tetap dilaksanakan di desa masing-masing tidak perlu dibawa ke undiksha/tempat lainnya. Serta petugas yang membawa OTG ke tempat isolasi terpusat undiksha adalah petugas puskesmas dengan mobil BES/ambulannya.

Share Berita Ini :