(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Kelurahan Banjar Tegal Raih Juara I Tunament Kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022 Antar Desa dan Kelurahan

Admin buleleng | 15 April 2022 | 126 kali

Berlangsungnya pertandingan Tunament Kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022 Antar Desa dan Kelurahan, yang melibatkan 30 peserta Ganda Campuran yang dibuka langsung oleh Camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka, S.IP, jumat pagi Jumat 15 April 2022 Pukul 08.00 Wita, Kelurahan Banjar Tegal berhasil meraih Juara I (satu) di babak final dipertemukan peserta dari  Desa Sari Mekar, dan Juara ke II (dua) di raih oleh Desa Sari Mekar, Juara Ke III (tiga) diraih oleh Desa Baktiseraga serta Juara ke IV (empat) diraih oleh pasangan Camat Buleleng beserta Ibu, perwakilan dari peserta Kecamatan Buleleng. Adapun hadiah yang diperebutkan dalam lomba yakni berupa tropi, piagam dan hadiah uang tunai diantaranya:

1.Juara I mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000

2.Juara II mendapatkan uang tunai sebesar Rp.    750.000

3.Juara III mendapatkan uang tunai sebesar Rp.   500.000

4.Juara IV mendapatkan uang tunai sebesar Rp.   400.000

Hadiah berupa tropi, piagam serta uang tunai dalam Kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022 akan di diserahkan pada hari sabtu tanggal 23 April 2022 bertepatan pada pelaksanaan lomba Pasangan Ibu hamil, Lomba yel-yel TP PKK nantinya di gelar di Pantai Happy Desa Tukadmungga.

Terselenggaranya kejuaraan ini, dirangkaian memperingati Hari Katini. Selain itu, juga untuk menggali potensi atlet Tenis meja khusunya di Desa dan Kelurahan Kecamatan buleleng. Sekaligus tak kalah penting untuk meningkatkan kerjasama antar perangkat Desa dan perangkat Kelurahan. Pertandingan ini diharapkan bisa dilaksanakan secara berkelanjutan ditahun mendatang serta dapat direncanakan lebih baik lagi, tetap berpedoman nilai Sportivitas dan kerjasama untuk menciptakan bibit-bibit atlet khusunya atlet tenis meja.