(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Technical Meeting Persiapan Kejuaraan Tenis Meja Camat Buleleng Cup 2022

Admin buleleng | 12 April 2022 | 381 kali

Dalam rangka persiapan pelaksanaan kejuaraan tenis meja Camat Buleleng Cup 2022, Panitia lomba tenis meja yang diketuai Kasi Sosial dan Buya Kecamatan Buleleng, Ni Ketut Suryaniti, M.Si serta Sekretaris panitia Amin Rois, S.Hut Kasi Trantib dan Sat Pol PP selenggarakan technical meeting Selasa,(12/4) bertempat di Aula Kantor Camat Buleleng.

Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP, hadir sekaligus membuka acara technical meeting, yang mana mengundang Sekretaris PTMSI Kabupaten Buleleng, I Ketut Sumitra dan Gede Ardika yang juga Panitia dari  tenis meja Camat Buleleng Cup 2022, menghadirkan salah satu peserta/official dari Desa dan Kelurahan.

Disela rapat, Camat Buleleng dalam sambutannya menyampaikan terkait mekanisme proses pelaksanaan lomba, yang nantinya akan digelar pada hari jumat tanggal 15 April 2022. Beliau juga berharap partisipasi dari Desa dan Kelurahan ikut serta dalam lomba, sekaligus wajib ikut serta dalam meriahkan lomba tersebut. Dimana lomba dimaksud, tidak hanya untuk menggali potensi atlet di bidang tenis meja, juga untuk meningkatkan kerjasama antar perangkat Desa dan Kelurahan.

Lebih lanjut, kejuaraan tenis meja diikuti sebanyak 30 peserta, dengan peserta ganda campuran dimana  pesertanya dari perangkat Kelurahan juga dari kalangan masyarakat di masing-masing Desa dan Kelurahan. Dijelaskan oleh I Ketut Sumitra Sekretaris PTMSI Kabupaten Buleleng, menyampaikan mekanisme dari sistem pertandingan, sekaligus pelaksanaan lomba. Lomba tenis meja dimulai pukul,08.00 pagi pada hari jumat tanggal 15 April 2022 dengan menggunakan sitem pertandingan babak penyisihan di bagi dengan beberapa pool, serta hadiah yang diperebutkan berupa hadiah trophy dan uang pembinaan.