(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Apel Pagi di Kantor Camat Buleleng

Admin buleleng | 23 Mei 2022 | 166 kali

Bertempat di halaman Kantor Camat Buleleng Senin (23/5). Pemerintah Kecamatan Buleleng kembali menggelar Apel pagi, apel dipimpin langsung oleh Camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka, S.IP selaku pembina, dengan diikuti oleh para Kasi dan Kasubag serta seluruh Pegawai Kantor camat Buleleng.

Pelaksanaan Apel pagi rutin dilaksanakan setiap hari Senin setiap minggu berikutnya, hal ini sesuai himbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/392/M.KT.02/2021.

Diawali dengan laporan masing-masing Seksi dan dilanjutkan dengan pembacaan Panca Prasetya Korpri. Selaku petugas Pembaca Panca Prasetya Korpri yang ditunjuk kali ini yakni dari Staf dari Sosial dan budaya  Kecamatan Buleleng Ketut Artaya, diikuti oleh seluruh peserta Apel.

Camat Buleleng disela apel, dalam arahannya menyampaikan kembali kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga disiplin serta kekompakan, baik kehadiran dalam mengikuti Apel Pagi maupun mengikuti suatu kegiatan Kecamatan. Serta peningkatan kinerja masing-masing pegawai, agar terus dipetahankan dan ditingkatkan dalam rangka pencapain sasaran kinerja pegawai di instansi Kantor Camat Buleleng.

Diakhir sambutannya, diminta kepada seluruh pegawai untuk tetap memberikan pelayanan publik secara prima terhadap masyarakat, dengan sasaran  terwujudnya Standar SOP pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.