(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Camat Buleleng Dampingi Ketua TP PKK Provinsi Bali Acara Doa Bersama Korban Hanyut di Tukad Buleleng

Admin buleleng | 18 Januari 2022 | 39 kali

Segala upaya Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, TNI-AD, TNI-AL, Satpolairud Polres Buleleng dan Polda Bali, PMI Kabupaten Buleleng, Damkar dan potensi SAR di Kabupaten Buleleng telah dikerahkan dalam pencarian korban hanyut di Tukad Buleleng. Namun Dua korban hanyut di Tukad Buleleng, Ni Luh Wardani (48) bersama anaknya Kadek Restini (9), warga Kelurahan Banyuning Kecamatan Buleleng masih belum ditemukan Tim SAR Gabungan.

Selasa (18/1), Camat Buleleng, I Nyoman Riang Pustaka, S.IP mendampingi TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Koster dan Ketua TP PKK Buleleng, Ny Ayu Wardani Sutjindra, Kadis PMD Prov Bali, bersama RAPI Buleleng, warga,beserta keluarga korban melaksanakan doa bersama terhadap korban hanyut Ni Luh Wardani (Ibu) dan Kadek Restini (Anak) yang hilang terseret Arus Deras Sungai Kali Baru Singaraja bertempat di pantai Eks Pelabuhan Buleleng, Selasa(18/1).

Sebagai umat yang beragama Hindu, di samping berusaha untuk melakukan pencarian secara sekala, juga melakukan upaya pencarian secara niskala, dengan menggelar upacara doa bersama. Berharap agar secepatnya (korban) ditemukan oleh tim SAR gabungan.