(0362) 24346
camatbuleleng@gmail.com
Kecamatan Buleleng

Pemdes Pemaron Salurkan BLT DD Awal Bulan Mei Terhadap 100 KPM

Admin buleleng | 10 Mei 2022 | 274 kali

Masyarakat  Desa Pemaron yang masuk dalam Daftar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, hari ini(10/5) datang secara langsung di Kantor Desa Pemaron untuk menerima BLT DDS yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Pemaron.

Penyaluran bantuan langsung tunai bersumber dari Dana Desa awal bulan mei, dilaksanakan sesuai dengan amanat dan Berdasarkan peraturan perbekel Desa Pemaron Nomor 04 tahun 2022 tentang hasil Musdes Penetapan Penerima Manfaat dan Pelaksanaan Bantuan Langsung Tunai Desa Tahun 2022.

Jumlah Keluarga  Penerima Manfaat (KPM) di tahun ini sebanyak 100 KPM,  yang mana terbagi dari dua Banjar Dinas yaitu Banjar Dinas Dangin Margi dan Banjar Dinas Dauh Margi. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Desa Pemaron I Ketut Sudiadnya ditemui di ruang kerjanya pagi hari. lebih lanjut Perbekel Desa Pemaron berharap, dengan disalurkannya bantuan BLT DD yang diterima masing-masing KPM sebesar Rp.300.000 ini, dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dimasa  terpuruknya perekonomian yang masih terasa dampak dari pandemi Covid 19 ini. 

Nampak perwakilan dari Kecamatan Buleleng, I Made Sudiada,S.Sos dan Perbekel Pemaron , Putu Mertayasa menyerahkan simbolis BLT DDS bulan Mei pada hari ini.